Di Tolak TV Indonesia, Battle of Surabaya Malah Bersinar Di Kancah Dunia!

12.29

rhztech.tk | Saya sudah pernah membahas tentang Animasi Buatan Anak bangsa yang sedang naik daun akhir – akhir ini. yaitu Battle Of Surabaya yang saya bahas blog sebelah (Baca : Animasi Battle Of surabaya Menghabiskan 15 Milyar).  dari pembahasan saya sebelumnya, Battle Of surabaya sudah menggunakan banyak dana agar bisa di rampungkan. Staff Produksi nya berharap Animasi ini mampu membuat Orang Indonesia Mencintai karya Sendiri dan memahami sejarah Negeri ini. Untuk itu, Mereka akhirnya meminta Stasiun Televisi yang ada Di Indonesia Untuk mau memberikan Slot tayang untuk Animasi ini.

Namun, Sangat di sayangkan. Tidak ada satupun dari Stasiun Telivisi Indonesai mau menayangkan Animasi ini. Mengapa? Tentu saja karena masalah Rating dan anggaran.
“Bahkan sampai saya mengatakan, sudahlah ditayangkan saja kita sudah senang. Tapi karena ini menyangkut rating tetap tidak dapat ditayangkan,” ceritanya selepas screening Battle of Surabaya.
Tapi, Berawal dari penolakan. Akhirnya Pihak staff memutuskan merilis Animasi ini hanya di bioskop dan CD saja. Dan apa yang terjadi? Animasi ini menjadi Sangat populer dan Booming di Bioskop – bioskop indonesia. Banyak Sekali Komentar Positif dari animasi ini.
Rating yang di dapatkan di IMBD pun juga sangat baik, yaitu 8,7 Untuk Overall nya.  Dengan Budget yang Hanya 15 Milyar, mereka bisa menghasilkan 2,5 Milyar Dari 41,958 lembar Tiket yang terjual di seluruh Bioskop yang ada di Indonesia. Tunggu dulu, Itu masih di tingkatan dalam Negeri, untuk urusan luar negeri, Penghasilan yang di dapat adalah 427 Milyar Rupiah. Angka yang fantastis bukan? jika di hitung – hitung Keuntungan yang di dapat di Indonesia Hanya 1% dari Total penjualanya.

Kini, MSV Pictures selaku Staff Produksi animasi ini tengah menyelesaikan adaptasi Walt Disney dari Animasi Battle Of Surabaya ini. Ayo! dukung Animator Indonesia agar bisa menjadi lebih baik dan di kenal di kancah dunia.

Sumber :
teknopoin.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar