Cosplay Mumei [Koutetsujou no Kabaneri] Super Kawaii!

13.57
[Image: manganetworks.net]
[Klik gambar untuk memperbesar atau mendownload gambar HDnya :)]

Profile Mumei


rhztech.tk | Mumei (無名), seorang gadis misterius yang menaiki Koutetsujou yang muncul di Aragane Station.

Mumei adalah seorang gadis mungil dengan rambut cokelat pendek dan mata coklat kemerahan. Dia memakai pita indigo diikat erat di lehernya, yang dapat menekan virus Kabane. Melepaskan pita memungkinkan dia untuk menggunakan kemampuan Kabanerinya secara penuh.

Punggungnya memiliki bekas luka besar di mana ia digigit oleh Kabane di masa lalu. Ketika aktif, bekas luka bersinar kuning yang berapi-api, dengan cara yang sama bahwa tubuh Kabane ini bersinar. More..

Profil Cosplayer

Coser: Misa Chiang-米砂
Char: Mumei
Country: China
Title: Koutetsujou no Kabaneri

Cosplay

     

Sinopsis Koutetsujou no Kabaneri

Di tengah kemajuan industri dunia, moster raksasa muncul mengancam kehidupan manusia. Moster-monster ini tidak dapat dikalahkan kecuali menyerangnya tepat di jantungnya yang dilindungi oleh lapisan besi. Orang yang telah digigit oleh monster ini akan terinfeksi dan membuatnya menjadi mayat hidup yang disebut dengan Kabane. Di Pulau Hinomoto yang terletak jauh di wilayah timur, orang-orang telah membangun stasiun tempat perlindungan dari serangan para monster. Orang-orang dapat mencapai stasiun ini dengan alat transportasi bertenaga uap yang disebut dengan Hayajiro.

Ikoma adalah seorang anak laki-laki yang tinggal di Stasiun Aragane dan ikut membantu dalam pembuatan Hayajiro. Selain itu, ia juga menciptakan sendiri sebuah senjata Tsuranukizutsu untuk mengalahkan moster. Pada malam hari, saat Ikuma berencana akan bertemu dengan Mumei, ia melihat Hayajiro diluar kontrol. Para staf yang ada dalam Hayajiro telah terinfeksi menjadi Kabane. Stasiun telah diserang oleh Kabane. Ini adalah kesempatan Ikoma untuk menggunakan senjata buatannya.

Trailer Koutetsujou no Kabaneri


Sumber & Referensi :

Sekian saja artikel Cosplay Mumei [Koutetsujou no Kabaneri] Super Kawaii!, Jangan sungkan  bila kalian mempunyai foto cosplay Mumei lainnya dan ingin menambahkan.. sharing dikomentar ya:)

Jangan lupa klik iklan di blog ini ya:) Dengan mengklik iklan sama dengan anda merespect artikel saya, jangan lupa juga share artikel ini yaa, Terima kasih :D

Keywords: Mumei koutetsujou, mumei kabaneri, cosplay mumei, cosplay mumei koutetsujou no kabaneri, cosplay mumei kawaii, mumei koutetsujou cosplay, sinopsis koutetsujou no kabaneri, trailer koutetsujou no kabaneri, cosplay mumei knk.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar