Inilah 3 Anime Yang Mirip Kuma Miko: Girls Meets Bear

06.39
Inilah 3 Anime Yang Mirip Kuma Miko: Girls Meets Bear
[Image: google.com]

Intermezzo

rhztech.tk | Kuma Miko: Girl Meets Bear (くまみこ Girl meets Bear), adalah anime yang tayang pada musim ini (Spring 2016). Mungkin kalian tidak sabar menunggu episode terbaru Kuma Miko yang rilis 1 episode per minggunya hingga mencari anime yang bertemakan mirip Kuma Miko, lalu kalian menemukan artikel ini? :v /. Nah, karna itu saya akan membagikan 3 list anime yang mirip Kuma Miko untuk mengisi waktu kalian sewaktu menunggu episode Kuma Miko terbaru rilis. Oke langsung saja disimak listnya:)

Inilah 3 Anime Yang Mirip Kuma Miko: Girls Meets Bear

1. Shirokuma Cafe
Shirokuma Cafe
Shirokuma Café adalah cerita salah satu beruang putih Kanada yang pernah dijemput dari sebuah gunung es oleh beberapa manusia. Shirokuma telah membuka kantin dengan kebun binatang setelah berhenti dari pekerjaan lamanya. Meskipun Shirokuma tidak memiliki kontak dengan keluarganya di Kanada, pelanggan di kafe sekarang bertindak sebagai keluarga Shirokuma ini. Semua orang, dari manusia maupun hewan, ditarik ke kafe Shirokuma, menjaganya, karena kepribadian karismatik Shirokuma ini.

Tidak hanya protagonis beruang, seperti Kuma Miko Natsu, Shirokuma Café berbagi kehidupan seorang Shirokuma yang menciptakan keluarga yang tidak biasa dicampur dengan manusia dan hewan. Meskipun setiap orang berbeda, mereka membuat sistem dukungan untuk Shirokuma, mirip dengan cara Natsu dan Machi lakukan untuk satu sama lain. Mereka berbagi tertawa, cerita, ambisi, dan harapan mereka untuk masa depan. Shirokuma Café dan Kuma Miko menunjukkan bahwa keluarga datang dalam segala bentuk dan ukuran, tapi itu tidak membuat mereka kurang dari keluarga.

Trailer Shirokuma Cafe:

2. Non Non Biyori
Non Non Biyori
Selamat Datang di pedesaan Asahigaoka yang mana mungkin membosankan, tetapi ada lima siswa yang, meskipun perbedaan usia mereka, pergi ke sekolah bersama-sama. Miyauchi Renge mungkin yang termuda, tapi Renge pintar dan slogannya nya adalah: "! Nyanpasu" The Koshigaya saudara kandung terdiri dari tiga anak: Suguru diam siswa kelas 9, Komari anak kelas 8, dan Natsumi agak nakal anak kelas 7. Terakhir, kedatangan terbaru kami adalah Ichijou Hotaru di kelas 5 yang pindah dari Tokyo dan tampaknya sedikit dewasa untuk usianya. Di sini kita bisa melihat betapa luar biasa pedesaan sebenarnya.

Non Non Biyori adalah sepotong anime kehidupan di pedesaan, seperti Kuma Miko. Meskipun semua orang mengklaim desa itu membosankan, Non Non Biyori menunjukkan bahwa tidak seperti itu. Di Kuma Miko, kita memiliki Machi yang ingin pindah ke kota, di Non Non Biyori, kita memiliki Hotaru yang pindah ke Asahigaoka dari kota. Kita dapat membandingkan upaya bertekad Machi ini di pindah ke kota untuk upaya Hotaru untuk beradaptasi dengan pedesaan. Mungkin, pedesaan tidak begitu buruk? Nah, kita memiliki anak-anak yang menyenangkan seperti Renge, Suguru, Komari, dan Natsumi sementara Kuma Miko memiliki Natsu. Ada banyak kejenakaan yang terjadi di pedesaan. Bagaimana bisa ada yang pernah mengatakan pedesaan membosankan?

Trailer Non Non Biyori:

3. Tamako Market
Tamako Market
Tamako dibesarkan di toko mochi; dia tahu segala sesuatu yang ada hubungannya dengan itu! Tamako menghabiskan waktu luangnya menciptakan jenis baru dari mochi untuk toko mochi keluarganya, Tama-ya. Sayangnya, kehidupan lebih rumit di luar mochi dan Tamako akan membutuhkan bantuan sahabatnya Midori dan Kanna untuk mengetahui hal-hal yang rumit. Mochizou yang menjalankan toko mochi saingan di distrik perbelanjaan. Sekarang, ada burung yang berbicara Jepang memasuki kehidupan Tamako ini. Hanya bagaimana dia akan mampu menangani semua itu?

Tamako Market adalah sepotong anime kehidupan yang mengikuti Tamako saat ia tumbuh, seperti Machi. Tamako menemukan dia tidak bisa hidup damai dan harus membuat keputusan sulit, yang harus melakukan Machi sebagai miko dan seorang gadis muda jatuh tempo. Tidak hanya karakter utama kami sama, baik Kuma Miko dan Tamako Market memiliki hewan berbicara! Bagaimana orang bisa melupakan Dera? Tamako Market mengambil pendekatan yang sedikit lebih serius daripada Kuma Miko sebagai kehidupan Tamako ini menjadi lebih rumit, tapi itu tidak berarti Anda tidak dapat menikmati mereka semua sama.

Trailer Tamako Market:

Sumber & Referensi :

Sekian saja artikel Inilah 3 Anime Yang Mirip Kuma Miko: Girls Meets Bear, Bila kalian punya rekomendasi anime yang mirip Kuma Miko sharing di komentar ya, biar mimin tambahin dimari:)

Jangan lupa klik iklan di blog ini ya:) Dengan mengklik iklan sama dengan anda merespect artikel saya, jangan lupa juga share artikel ini yaa, Terima kasih :D

Keywords: anime yang mirip kuma miko, anime pedesaan, anime yang hewannya bisa bicara, kuma miko, kuma miko anime, kuma miko similar anime, mirip machi kuma miko.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar