Top 70+ Rekomendasi Anime "NTR" Terbaik! Berbahagialah Kalian, Wahai Masokis Sekalian! Part 2

06.46



Intermezzo 

rhztech.tk | Sebelum kalian melihat-lihat list dibawah, kalian udah pada tau arti dan definisi NTR?

NTR (Netorare/Netorareru/Netoru)
NTR adalah peristiwa dimana orang yang sudah jadian (Pacaran) atau sudah menikah (suami/istri) lalu suatu ketika orang yang disayanginya itu direbut dan sudah 'ditiduri" oleh orang lain. Karena hal tersebut, orang yang disayanginya malah menyukai orang lain, akibat berbuat intim. NTR banyak ditemui di anime yang bergenre 'H' namun ada juga NTR yang bukan berasal dari anime bergenre 'H'. - Dikutip dari animepjm.com.

Nah, walaupun arti NTR yang sebenarnya seperti itu, tapi sedikit berbeda dengan pemahaman orang indonesia. Menurut mereka (Orang Indonesia), NTR (Nikung Tanpa Ragu / Nikung Tanpa Rem) hanyalah perselingkuhan biasa atau kisah cinta cinta segitiga atau segi yang lainnya, Tapi sebenarnya tidak seperti itu, NTR yang sebenarnya bisa lebih kejam lagi.

Baca Juga : Top 70+ Rekomendasi Anime "NTR" Terbaik! Berbahagialah Kalian, Wahai Masokis Sekalian! Part 1

Oke, mari kita simak list-listnya, walaupun list pada part 2 ini tidak sepedas part 1 :D /. Oiya, untuk kalian yang sebentar lagi ingin menikah, hati-hati atau kalian akan paranoid sendiri :v /.


Top 70+ Rekomendasi Anime "NTR" Terbaik! Berbahagialah Kalian, Wahai Masokis Sekalian! Part 2 

#31 Chocotto Sister - 6,93

Chocotto Sister

Sinopsis :
Haruma Kawagoe adalah anak tunggal. Dulu, di saat Natal, ibunya mengalami keguguran sehingga calon adik bayinya tidak sempat lahir. Malam itu dia berlutut, dan berdoa dengan sungguh-sungguh: “Sehatkanlah ibu saya seperti sediakala, dan tolong beri aku adik kecil.” Suatu ketika, setelah setahun berlalu, dan Haruma telah hampir melupakan doanya. Tetapi Santa tidak melupakannya.. Sewaktu Natal, Haruma mendapatkan hadiah yang tidak ia sangka - Adik perempuan.

#30 Glasslip - 5,56

Glasslip

Sinopsis :
Fukami Touko menghabiskan banyak waktu bersama Takayama Yanagi, Imi Yukinari, Nagamiya Sachi, dan Shirosaki Hiro. Namun, meski demikian, Touko tetap menyimpan sebuah rahasia yang tidak dia bagi kepada mereka. Apabila melihat ke dalam kaca yang berkilau oleh pantulan cahaya, dia akan menemukan sekilas pemandangan dari suatu tempat dan masa yang lain. Ketika liburan musim panas terakhir mereka sebagai murid sekolah tiba, tidak ada tanda-tanda bahwa mereka tidak akan menjalaninya dengan santai seperti biasa, tetapi kemudian muncul seorang pemuda bernama Okikura Kakeru yang ternyata mengetahui rahasia Touko, dan tiba-tiba saja, segalanya berubah.

Dan yahh. Touko, murid pindahan dan seorang sahabatnya terlibat cinta segitiga yang lumayan berliku-liku. Sebenarnya saya tidak terlalu suka dengan anime ini, tapi untuk urusan cinta segitiga, anime ini sangat memenuhi syarat.

#29 School Days - 6,23

School Days

Sinopsis :
Makoto Itou selalu pulang-pergi ke sekolah menggunakan kereta. pada semester ke-2nya makoto baru menyadari keberadaan Kastsura Kotonoha yang selalu naik kereta pada gerbong yang sama dengannya, karena sering memperhatikannya lama-kelamaan makoto mulai memabangun perasaan pada Kotonoha. Makoto pun memfoto gadis itu di hp-nya tanpa sepengetahuannya. saat Makoto akan menghapus fotonya, Sekai, teman sekelasnya tanpa sengaja melihat foto Kotonoha di hp Makoto. Sekai pun menawarkan diri untuk menjadi mak-comblang. Sekai memulainya dari berteman dengan Kotonoha, lalu mengenalkannya dengan Makoto, dan mengajari Makoto cara berkencan. namun Sekai juga menyimpan perasaan untuk Makoto, dan berusaha menahannya.

Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan anime ini, anime ini adalah contoh dari NTR yang sebenarnya. Jika kalian belum menontonnya dan ingin menontonnya, siapkan mental kalian :D.

#28 M3 Sono Kuroki Hagane - 6,73

M3 Sono Kuroki Hagane

Sinopsis :
Sebuah fenomena aneh yang disebut Mumyou Ryouiki mendadak muncul di tengah-tengah Kota Tokyo. Fenomena ini menyelubungi suatu wilayah dengan kegelapan pekat, dan mengubah semua yang terperangkap di dalamnya menjadi kristal-kristal metalik, yang darinya kemudian muncul makhluk-makhluk Imashime yang akan menyerang orang-orang. Sebagai institusi yang dipercaya untuk meneliti Mumyou Ryouiki, Ix menyimpulkan bahwa penyebabnya adalah makhluk yang bernama Mukuro, dan untuk bisa mengalahkannya, mereka membutuhkan sekelompok pemuda dan gadis yang pikiran mereka saling terhubung oleh suatu kemampuan serupa telepati.

Saginuma Akashi, Namito Iwato, Yuuzuki Maamu, Hazaki Emiru, Kasumi Laica, Ikusa Heito, Izuriha Sasame, dan Maki Minashi pun dikumpulkan dan dilatih, namun ketika akhirnya berhadapan langsung dengan Mukuro, mereka segera tersadar bahwa keterlibatan mereka dengan Mumyou Ryouiki ternyata telah dimulai sejak lama sebelumnya.

Walaupun tergolong anime Mecha, namun NTR dalam anime ini cukup sadis. Bisa kita lihat dari screenshot diatas, dimana seseorang yang sangat dicintai oleh karakter utama ditikung oleh temannya sendiri yang mana meraka adalah sesama pilot robot.

#27 Saishuu Heiki Kanojo - 7,32

Saishuu Heiki Kanojo

Sinopsis :
Cerita dimulai ketika Shuji, seorang murid SMA Hokkaido, berjalan ke sebuah observatorium mengenang kekasihnya, Chise (ちせ), disana ia menemukan diari yang sengaja ditinggalkan Chise. Cerita ini merupakan cerita narasi oleh Shuji melalui flashback ketika membaca diari Chise. seorang teman sekelasnya, menyatakan cintanya pada Shuji di awal cerita. Namun Chise sangat malu dan Shuji tidak peka baik dalam mengekspresikan perasaannya juga tidak tahu perasaan Chise, namun keduanya punya perasaan yang sama satu sama lain Suatu hari ketika Shuji berbelanja di Sapporo, pengebom tidak dikenal menyerang kota di siang hari.

Shuji dan temannya lari menyelamatkan diri namun menyadari bahwa ada sebuah objek kecil menembaki pengebom. Terpisah dari temannya, Shuji berjalan menyusuri reruntuhan kemudian tanpa sengaja bertemu dengan Chise, disini ia mempunyai senjata dan sayap besi terhubung pada tubuhnya. Chise memberitahu Shuji bahwa dia telah menjadi senjata terkuat, tanpa sepengetahuan dan izinnya dan ia terlihat oleh Japan Self-Defense Forces (JSDF) sebagai harapan terakhir melindungi Jepang dari serangan yang mungkin terjadi dalam waktu dekat. Di anime, tidak kjelas mengapa Chise yang terpilih menjadi senjata terkuat atau mengapa negara diserang.
1 2 3 4 5 6


















































Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar