Feels Feels Singkat di Anime My Hero Academia

10.28
Menurut ane, anime ini hampir seluruh epsnya ada feelnya.



Eps 1 = ngefeel ketika flashback dimana Midoriya diberitahu sama dokter kalau dia gak punya quirk, dan diruangannya dia dengan galaunya tetap liat video All Might + dengan pelukan ibunya yang meminta maaf.
Eps 2 = Dimana Bakugou diiikeh (haha) sama momon slime yang jatuh dari botol, Deku dengan inisiatif maju utk nyelametin All Might yang saat itu juga tersentuh dan melampaui batasnya.
Eps 3 = Di eps ini, ane ngefeel ketika pelatihan izuku sukses dan menghasilkan otot yang WAH!!!
Eps 4 = Pukulan Izuku menghancurkan robot, dan dinyatakan diterima di Akademi Yuuei~
Eps 5 = Lemparan Izuku dengan meminimalisir luka dan membuat All Might terkesan.
Eps 6 = Ane gk begitu ngefeel di eps ini. Ane cuman suka sama scene para Hero memakai costume dan kasih sayang ibunya Midoriya yang menjahit kostumnya sendiri
Eps 7 = HAHAHA!! DEEEETTTTUUURRROOOOOIIDDOOOO SUUUMMMAAASSSSHHHHHHH!!!!!!
Eps 8 = LOL, Bakugou ngaku kalah.. Dan nangis..
Eps 9 = Gak ada feel-feelnya. jujur ane kurang suka sama Iida.
Eps 10 = Best scene ketika Midoriya bilang "Mati kau!!!!!!" lalu mengeluarkan Delaware Smash!
Eps 11 = Game Over, All Might dateng. Dengan kekhawatiran Midoriya, kayaknya ane berharap All Might gak dateng. Tapi dengan labilnya ane bilang "All Might harus dateng, kalau bukan dia, siapa lagi? Mount Lady?
Eps 12 = PLUS ULTRA!! Best animation from this animuuh.. All Might vs Noumu. Lampauilah batasmu!
Eps 13 = Belum nonton, hahahahahahahahha

Ada yang mau tambahin? :p 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar